Senin, 07 Juni 2010

PROTEKSI KOMPUTER SECARA HARDWARE

Ehh kawan semua . . . saya mau ksi info ni tentang PROTEKSI KOMPUTER SECARA HARDWARE. Kalian sudah pada tahu belum proteksi secara ini. Yahh kalo belum tahu baca sampai abiz ya artikel ini… karena Proteksi computer secara Hardware ini pasti bikin kalian penasaran dehh gmana bentuk alatnya.. nii penerangannya :

Proteksi secara Hardware adalah proteksi computer dengan menggunakan alat yang berupa Recovery Card. Alat sampai saat ini belum ada crack untuk menjebol alat ini.
Pasti timbul pertanyaan kenapa belum bsa di jebol??
Jawabnya simple karena proteksi ini bersifat hardware begini jalur prosesnya :
cekidot.......

* BOOTING
Recovery card di jalankan

* LOADING WINDOWS
(Data windows di ambil dari cache yang di masukkan ke dalam recovery )

* MASUK WINDOWS



Nahh si recovery ini memulai jalannya pada saat booting windows, sebelum program-program windows di jalankan.. logikanya program crack itu kan di buat sesudah program windows di jalankan, masa bisa sih crack nya itu aktif sesudah alat di jalankan pastinya kan nggak bisaa…

Sekarang kita akan bahas lebih lanjut tentang recovery card itu sendiri . Sistem proteksi secara hardware ini belum banyak yang menggunakan atau mengetahui akan kemudahan, kehandalannya. Disamping itu alat ini sulit di temukan di toko-toko computer.
Kenapa saya bilang mudah, handal. . karena apabila computer sudah terproteksi maka hanya dengan merestart atau menshut-down computer. Semua perubahan yang terjadi bisa kembali seperti semula.
Untuk siapa Recovery Card ?
- Satu computer yang di operasikan oleh banyak orang, hal ini sangat memungkinkan adanya kesalahan dalam pengoperasian yang di sebabkan oleh factor kesalah manusia. Seperti shutdown sembarangan, hardisk ke format, infeksi virus dll..
- Mencegah computer kehilangan file dan data file yang telah di kumpulkan secara bertahun tahun akibat ulah dari virus, spyware, Trojan, dll ketika koneksi ke internet
- Untuk administrator atau teknisi computer di Laboratorium computer sekolah yang du gunakan untuk modifikasi windows, install atau uninstall program aplikasi serta menghapus data.
- Komputer pribadi atau pengguna rumah untuk menhindarkan salah delete, windows blue screen atau data hilang akibat ulah dari anak-anak.
- Komputer pegawai atau karyawan pada perusahaan yang terkoneksi ke internet dan intranet akibat dari kesalahan pengoperasian, virus dll.. yang menyebabkan tergangguna stabilitas kinerja pegawai.

Kelebihan utama Recovery card
- Sistem proteksi ini dapat dilakukan oleh siapa saja termasuk orang yang sangat awam, menengah dan mahir perihal seluk beluk berburu virus computer karena sudah capek dan jenuh berkejar-kejaran dengan bayangan ancaman virus
- Proteksi secara hardware ini tidak membebani resource dari system operasi karena bekerjanya pada level hardware
- Proteksi secara hardware ini mengembalikan secara langsung 100% kondisi computer seperti semula sebelum terjadi kerusakan windows atau kehilangan data tanpa waktu tunda
- Sampai saat ini alat ini belum bisa di hack atau crack karena dia bekerja di level hardware sebelum semua program atau software bekerja
- Dapat di password dengan sangat aman karena dapat mengenali serta menerima semua karakter computer.
- Support remoting dan konfigurasi lewat media Jaringan LAN dengan catatan spesifikasi computer harus sama
- Dapat memproteksi dan merestore segala perubahan yang di lakukan terhadap setting BIOS
- Restorasi dapat di lakukan secara manual maupun otomatis
- Mendukung kapsitas hardisk sampai 100 GB dengan mode Ultra DMA66, ATA-100 dari jenis IDE, EIDE, dan SCSI
- Bebas maintenance, kehilangan data serta infeksi virus selama lamanya. .

0 komentar:

Posting Komentar